Senin, 28 Februari 2011

narkoba

Narkoba, Padi Tetap Pakai Yoyo Sebagai Drummer
Narkoba, Padi Tetap Pakai Yoyo Sebagai Drummer
Oleh: Supriyanto
Artis - Senin, 28 Februari 2011 | 21:10 WIB
INILAH.COM, Jakarta - Grup band Padi tetap pertahankan Yoyo sebagai drummer meski tersandung masalah hukum akibat memakai narkoba.
Meski penabuh drum, Yoyo tertangkap oleh pihak Satnarkoba Mabes Polri karena kedapatan positif mengkonsumsi narkoba, group band Padi tetap menyatakan solid dan mendukung Yoyo. Hal itu diungkapkan semua personil Padi saat menggelar konprensi pers di kantor Emotion.
"Dengan ini kami menyatakan keprihatinan yang mendalam, sebagai teman saudara, sudah sepantasnya kami membantu, tapi walaupun berat menghadapi masalah ini kami sebagai band harus tetap solid dan mendukung Yoyo. Kami berharap yang terbaik buat saudara kami Yoyo," ujar Rindra basis Padi yang mewakili Padi di Studio Emotion, Jalan Blora, Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Senin (28/2).
Beberapa waktu lalu Piyu pernah menyinggung, jika ada salah satu personil Padi ketahuan menggunakan narkoba maka akan di keluarkan dari group Padi. Namun, kenyataannya, sekarang pria berkepala plontos itu masih dipertahankan oleh Padi.
“Walaupun berat sebagai band, kami (Padi, red) harus tetap solid namun demikian sebagai warga negara kami menghargai hukum,” terang Piyu.
Sebagaimana diketahui, Yoyo ditangkap polisi karena memakai dan memiliki narkoba jenis sabu 0,2gram. Yoyo ditangkap Sabtu, 26 Februari 2011 dini hari di apartemennya di kawasan Karet Sudirman, Jakarta Selatan. [aji]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar